fb

Feature buletin

Dua Pemain Muslim Dibalik Kesuksesan Liverpool Meraih Trofi Liga Primer Inggris

Perjalanan penuh luka Liverpool selama tiga dekade terakhir menawarkan inspiransi tentang harapan. The Reds membuktikan tekad kerja keras dan semangat yang terus membara masih mengobarkan asa untuk dapat meraih tahta tertinngi sepakbola negeri britania raya. Kini Liverpool bisa bersuka cita merayakan gelar juara Liga Inggris yang telah dinanti selama 30 tahun jumat (30/6/2020).

Tak hanya perjalanan meraih gelar juara Liverpool yang menjadi inspirasi. Kisah dua sosok pemain muslim yang menjadi kunci permainan apik “si merah” pun penuh inspirasi. Dua pemain yang dimaksud adalah sadio mane dan mohamed salah dan sadio mane dan salah resmi dinobatkan sebagai pemain pertama dari negaranya masing-masing yang berhasil meraih gelar juara liga inggris. selain itu mereke berdua dikenal sebagai muslim yang taat dan dermawan.

Kesuksesan, ketenaran, dan harta melimpah tak lantas membuat sadio mane dan mohamed salah berubah. Mungkin ketulusan hati untuk beribadah dan berderma yang menjadi jalan keberhasilan mane dan salah. Semoga kita dapat meneladani.

Share

COMMENTS

OTHER VIDEOS