Gadis Tawanan Hamas ‘Jatuh Cinta’ Kepada Pejuang Al-Qassam, Tanda Cium Jauh Jadi Sorotan

Seorang sandera Israel yang telah dibebaskan brigade Al Qassam, heboh di internet setelah diduga menyimpan rasa cinta kepada pejuang Hamas. Dalam unggahan telegram Brigade Al Qassam 29 November 2023, tampak wanita Israel memberikan tanda cium jauh dan tersenyum kepada tentara Brigade Al Qassam.

Wanita berbaju hitam, terlihat tidak terluka dan dengan gembira mengucapkan selamat tinggal kepada para pejuang Hamas.

Pada video yang sama, seorang sandera laki-laki juga tampak akrab dengan tentara Hamas, dan melakukan toss sebagai salam perpisahan sambil mengucapkan terima kasih.

Para sandera Israel terlihat tidak terluka dan dengan gembira mengucapkan selamat tinggal kepada para pejuang Hamas yang memicu pertanyaan tentang bagaimana mereka diperlakukan dengan baik oleh para pejuang Palestina seperti dilaporkan Albawaba.

Namun, seorang gadis remaja menarik perhatian besar di media sosial karena kecintaannya pada seorang pejuang Hamas.

Dalam rekaman tersebut, seorang pejuang Hamas berkata kepada gadis yang terlihat patah kaki dan berjalan menggunakan tongkat: “Bye Maya,” gadis remaja Israel itu kemudian menjawab, “Bye, Shukran (yang artinya terima kasih dalam bahasa Arab).”

Menurut sumber resmi, 13 warga Israel dan empat orang asing dibebaskan dari Gaza melalui koordinasi dengan Komite Palang Merah Internasional (ICRC) pada hari Sabtu.

Jumlah kematian sejak dimulainya serangan Israel di Gaza telah melonjak menjadi 14.854 warga Palestina, termasuk 6.150 anak-anak dan lebih dari 4.000 wanita, menurut otoritas kesehatan

Reviews

9.8

User Score

2 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment